News & Events

galen 1

MALFORMASI ARTERI VENA GALEN, APA ITU?

Posted by Ernest Admin on Thursday, 12, October, 2017


Malformasi arteri vena galen. Malformasi arteri vena galen adalah malformasi arteri vena yang terbentuk pada vena galen. Vena galen, dinamai berdasarkan penemunya, dokter Galen dari Yunani. Vena galen /Vena serebral besar adalah salah satu pembuluh darah besar di tengkorak yang mengalirkan darah yang miskin oksigen keluar dari otak.

Sebelumnya telah kita ketahui bahwa AVM adalah jalinan pembuluh darah arteri-vena abnormal dan tidak terbentuk dengan baik. AVM memiliki potensi perdarahan yang lebih tinggi daripada pembuluh darah normal. AVM otak menjadi perhatian khusus karena kerusakan yang diakibatkannya saat mereka berdarah. AVM dapat terjadi di manapun di tubuh, salah satunya AVM dapat terbentuk di vena galen.

Vena malformasi Galen (VOGM) adalah sejenis kelainan yang dikenal sebagai malformasi vaskular serebral, yang mempengaruhi pembuluh darah di otak. VOGM adalah malformasi vaskular langka pada otak yang berkembang sebelum kelahiran dan kadang-kadang didiagnosis di rahim atau segera setelah lahir.

Malformasi ini bisa melibatkan arteri, pembuluh darah yang membawa darah ke tubuh, atau vena, pembuluh darah yang mengembalikan darah ke jantung. Mereka terjadi terjadi bila ada hubungan abnormal antara arteri dan pembuluh darah yang dalam.

Saat ini belum ada penyebab Vein Malen Malen, tapi umumnya bukan karena apapun yang Anda lakukan atau tidak lakukan pada masa kehamilan. Seberapa umum VGM?Vein Galen Malformation tampaknya mempengaruhi kedua jenis kelamin dan ras secara setara namun membutuhkan lebih banyak penelitian untuk mengkonfirmasi hal ini. Ini kira-kira mempengaruhi satu dari satu juta anak yang lahir Р10 sampai 12 di Inggris setiap tahunnya.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com