News & Events

suhu

LANGKAH PENGUKURAN SUHU

Posted by Ernest Admin on Monday, 17, July, 2017


Langkah pengukuran suhu. Pengukuran suhu tubuh bisa membantu mendeteksi penyakit. Hal ini juga dapat memantau apakah pengobatan dilakukan atau tidak. Suhu tinggi disebut demam.

Bagaimana langkah pengukuran suhu

American Academy of Pediatrics (AAP) merekomendasikan untuk tidak menggunakan termometer kaca dengan merkuri. Kaca bisa pecah, dan merkuri adalah racun.

Termometer elektronik paling sering disarankan. Panel yang mudah dibaca menunjukkan suhu. Probe dapat ditempatkan di mulut, rektum, atau ketiak. Berikut beberapa langkah pengukuran suhu dengan tempat pengukuran berbeda.

  • Mulut: Tempatkan probe di bawah lidah dan tutup mulut. Bernapaslah melalui hidung. Gunakan bibir untuk menahan termometer dengan kencang pada tempatnya. Biarkan termometer di dalam mulut selama 3 menit atau sampai perangkat berbunyi bip.
  • Rektum: Metode ini untuk bayi dan anak kecil. Mereka tidak bisa menahan termometer dengan aman di mulut mereka. Tempatkan petroleum jelly pada bola lampu termometer rektum. Tempatkan anak menghadap ke bawah pada permukaan atau lap rata. Sebarkan bokongnya dan masukkan ujung bohlam sekitar 1/2 sampai 1 inci (1 sampai 2,5 cm) ke dalam kanal anus. Hati-hati jangan sampai menyisipkannya terlalu jauh. Berjuang bisa mendorong termometer lebih jauh. Hapus setelah 3 menit atau saat perangkat berbunyi bip.
  • Ketiak: Tempatkan termometer di ketiak. Tekan lengan menempel ke badan. Tunggu 5 menit sebelum membaca.

Termometer strip plastik berubah warna untuk menunjukkan suhu. Metode ini paling tidak akurat. Letakkan strip di dahi. Baca itu setelah 1 menit sementara strip di tempat.

  • Termometer strip plastik untuk mulut juga tersedia.
  • Termometer telinga elektronik umum terjadi. Mereka mudah digunakan. Namun, beberapa pengguna melaporkan bahwa hasilnya kurang akurat dibandingkan dengan termometer probe.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com