News & Events

susu8

LAKTOFERIN DAN FORMULA BAYI

Posted by Ernest Admin on Sunday, 9, April, 2017


Laktoferin dan Formula Bayi. Karena manfaat kesehatan dari laktoferin dalam ASI, perusahaan susu formula bekerja untuk menambah laktoferin untuk susu formula bayi. Sejak susu sapi juga mengandung laktoferin, meskipun pada tingkat yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan ASI manusia, laktoferin dalam susu formula akan kemungkinan besar berasal dari sapi.

Tentu saja, ketika Anda membandingkan susu formula dengan ASI sulit untuk menentukan seberapa baik laktoferin akan bekerja, terutama ketika Anda harus menyeimbangkan kadar zat besi, juga. Meskipun formula bayi adalah, alternatif yang sehat aman untuk ASI, dan ilmuwan terus memperbaiki sepanjang waktu, ASI masih jauh lebih unggul karena sudah berisi semua bahan yang diperlukan untuk bayi manusia dalam keseimbangan yang benar.

ASI matang mengandung sekitar 2-3 mg / mL laktoferin. Sampai saat ini, sebagian besar susu formula belum mengandung laktoferin. Peran laktoferin dalam ASI dibahas sebagai molekul kunci dalam penyerapan / transportasi besi dan sebagai agen antimikroba.  Sejauh ini, hanya beberapa studi telah dilakukan pada bayi yang diberi susu formula bayi dengan laktoferin sapi ditambahkan. Dalam sebuah penelitian menggunakan 20% besi-jenuh alami laktoferin sapi, kadar feritin plasma meningkat dan flora bifidus khas bayi ASI eksklusif diamati. Namun demikian, hasilnya hanya signifikan setelah periode makan dari 3 bulan setelah memulai pemberian susu formula pada saat lahir.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com