News & Events

diabetic 5

KOMPLIKASI NEUROPATI DIABETES

Posted by Ernest Admin on Thursday, 27, April, 2017


Komplikasi neuropati diabetes. Neuropati diabetes sendiri merupakan komplikasi/ kelanjutan dari penyakit diabetes yang tidak terkontrol dengan baik dan lama diderita. Penyakit ini bisa terus berkembang bila semakin tidak ditangani. Neuropati diabetik dapat menyebabkan sejumlah komplikasi serius, termasuk:

  • Kehilangan anggota badan.¬†Komplikasi neuropati diabetes bisa sampai kehilangan anggota badan? Ya. Karena kerusakan saraf dapat menyebabkan rasa tidak nyaman di kaki Anda, luka dan luka mungkin tidak diketahui dan akhirnya menjadi sangat terinfeksi atau mengalami ulserasi – suatu kondisi di mana kulit dan jaringan lunak rusak. Risiko infeksi tinggi karena diabetes mengurangi aliran darah ke kaki Anda. Infeksi yang menyebar ke tulang dan menyebabkan kematian jaringan (gangren) mungkin tidak mungkin diobati dan membutuhkan amputasi kaki, kaki atau bahkan kaki bagian bawah.
  • Charcot joint. Hal ini terjadi ketika sendi, biasanya di kaki, memburuk karena kerusakan saraf. Sambungan charcot ditandai dengan hilangnya sensasi, serta pembengkakan, ketidakstabilan dan terkadang deformitas pada sendi itu sendiri. Pengobatan dini dapat meningkatkan penyembuhan dan mencegah kerusakan lebih lanjut.

Wah cukup mengerikan ya komplikasi neuropati diabetes bila tidak ditangani dengan baik. Olehkarenanya, mari kita jaga kesehatan kita sejak dini. Bagi anda yang mengalami diabetes, perkembangan penyakit dapat dihambat salah satunya dengan menjaga kadar gula darah dalam batas normal.

Anda dapat mulai rutin mengkonsumsi DIACHOL. Herbal berkualitas yang terbukti dapat menurunkan tingkat gula darah anda. DIACHOL berbentuk cairan agar mempermudah penyerapan zat berkhasiat kedalam tubuh. Segera dapatkan DIACHOL di apotek dan toko obat terdekat.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com