News & Events

Fresh ginseng stick for sell

KEMUNGKINAN INTERAKSI OBAT DAN GINSENG AMERIKA

Posted by Ernest Admin on Sunday, 23, April, 2017


Interaksi obat dan ginseng amerika. Jika Anda sedang dirawat dengan salah satu obat berikut, Anda tidak boleh mengkonsumsi ginseng tanpa berbicara dengan dokter Anda:

Obat untuk diabetes. Ginseng Amerika dapat menurunkan kadar gula darah, sehingga bisa mengganggu efektivitas obat resep untuk diabetes. Bicarakan dengan dokter Anda sebelum mengambil ginseng Amerika jika Anda mengambil obat-obatan untuk diabetes, termasuk insulin dan agen hipoglikemik oral, seperti metformin (Glucophage).

Obat pengencer darah (antikoagulan). Interaksi obat dan ginseng amerika diketahui untuk obat antikoagulan. Satu studi kecil menyarankan bahwa ginseng Amerika dapat menurunkan efektivitas warfarin (Coumadin), obat pengencer darah. Jika Anda mengambil obat pengencer darah, berbicara dengan dokter Anda sebelum mengambil ginseng.

MAOIs (monoamine oxidase inhibitor). Ginseng dapat meningkatkan risiko efek samping jika diminum dengan MAOIs, jenis antidepresan. Ada laporan dari interaksi antara ginseng dan phenelzine (Nardil) menyebabkan sakit kepala, tremor, dan mania. Obat- obat MAOIs meliputi:

  • Isocarboxazid (Marplan)
  • Phenelzine (Nardil)
  • Tranylcypromine (Parnate)

Obat antipsikotik.Ginseng Amerika dapat meningkatkan efek dari obat yang digunakan untuk mengobati gangguan kejiwaan seperti skizofrenia dan gangguan bipolar. Jadi sebaiknya tidak dikonsumsi  bersama-sama.

Stimulan. Ginseng dapat meningkatkan efek stimulan dan efek samping dari beberapa obat yang diambil untuk attention deficit hyperactivity disorder (ADHD), termasuk amphetamine dan dextroamphetamine (Adderall) dan methylphenidate (Concerta, Ritalin).

Morfin. Interaksi obat dan ginseng amerika juga diketahui pada penggunaan bersamaan dengan morfin. Ginseng diketahui dapat menghalangi efek penghilang rasa sakit morfin. Terutama pada Ginseng Asia.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com