News & Events

insulin 10

KARAKTERISTIK DAN KEKUATAN INSULIN

Posted by Ernest Admin on Monday, 27, March, 2017


Karakteristik dan kekuatan insulin. Insulin tidak dapat diambil sebagai pil karena akan dipecah selama proses pencernaan seperti protein dalam makanan. Insulin harus disuntikkan ke lemak di bawah kulit Anda untuk itu untuk masuk ke dalam darah Anda. Dalam beberapa kasus yang jarang insulin dapat menyebabkan reaksi alergi pada tempat suntikan.

Ada berbagai jenis karakteristik dan kekuatan insulin tergantung pada seberapa cepat mereka bekerja, ketika mereka berada pada kadar puncak, dan berapa lama mereka bertahan. Insulin tersedia dalam karakteristik dan kekuatan insulin yang berbeda; yang paling umum adalah U-100. Semua insulin yang tersedia di Amerika Serikat diproduksi di laboratorium, tetapi insulin hewan masih bisa diimpor untuk penggunaan pribadi.

Insulin memiliki 3 karakteristik:

  • Onset adalah lamanya waktu sebelum insulin mencapai aliran darah dan mulai menurunkan glukosa darah.
  • Peaktime adalah waktu dimana insulin pada kekuatan maksimum dalam hal menurunkan glukosa darah.
  • Durasi adalah berapa lama insulin terus menurunkan glukosa darah.

Kekuatan insulin:

Semua insulin dibuat dalam bentuk terlarut atau tersuspensi dalam cairan. Standar dan kekuatan yang paling umum digunakan di Amerika Serikat saat ini adalah U-100, yang berarti terdapat 100 unit insulin per mililiter cairan, meskipun ada juga U-500 insulin yang tersedia untuk pasien yang sangat resisten terhadap insulin.

U-40, yang memiliki 40 unit insulin per mililiter cairan, secara umum telah dihapus di seluruh dunia, namun ada kemungkinan bahwa jenis ini masih bisa ditemukan di beberapa tempat (dan U-40 insulin masih digunakan dalam perawatan hewan).

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com