News & Events

kacang

KACANG BISA TURUNKAN KOLESTEROL!

Posted by Ernest Admin on Friday, 3, February, 2017


Oh iyaa? Bukannya malah mengandung banyak kolesterol ya? Tentu tergantung seberapa banyak yang anda makan dan juga cara penyajian kancangnya. Kenali beberapa jenis kacang -kacangan yang bermanfaat untuk turunkan kolesterol dibawah ini.

Butuh camilan? Segenggam almond, pecan, pistachio, walnut, atau lainnya adalah traktiran yang lezat. Mereka tinggi lemak tak jenuh tunggal, yang menurunkan LDL atau kolesterol “jahat” dan meninggalakan HDL /kolesterol “baik” saja. Studi menunjukkan bahwa orang yang makan sekitar satu ons kacang sehari cenderung untuk lebih jarang mengalami penyakit jantung. Jaga porsi makan anda tetap kecil, sehingga Anda membatasi asupan lemak dan kalori dari kacang-kacang itu. Dan hindari yang diolah dalam balutan gula, coklat, atau banyak garam.

Lebih detail tentang kacangnya kita akan bahas beberapa jenis, seperti walnuts dan mete. Walnuts dikenal sebagai  yang paling sehat diantara semua kacang. Selain sebagai penunjang kesehatan jantung, walnut juga dapat menjaga mood kita agar tetap terkontrol terutama pada wanita.

Mete adalah salah satu yang kandungan lemaknya paling sedikit, dan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk program diet Anda. Mete tinggi akan kandungan tembaga dan seng, nutrisi yang penting bagi tubuh Anda. Satu ons mete kering atau panggang, mengandung sekitar 160 kalori. Cobalah ganti cemilan makanan ringan tak sehat yang selalu anda konsumsi dengan kacang mete ini.

Jadi jangan takut makan kacang ya, cukup cara penyajian dan jumlahnya yang anda atur.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com