News & Events

impotensi(3)

JIKA SAYA BANGUN TIDUR DAN MENGALAMI EREKSI, BERARTI SAYA TIDAK MUNGKIN MENGALAMI DISFUNGSI EREKSI?

Posted by Ernest Admin on Monday, 6, February, 2017


Belum tentu! Beberapa laki-laki dengan disfungsi ereksi (DE) masih mengalami ereksi ketika mereka tidur. Ini biasanya berarti akar masalah yang menyebabkan disfungsi adalah stres, depresi, atau sesuatu yang berhubungan dengan pikiran. Jika Anda tidak mengalami ereksi malam hari, DE Anda mungkin disebabkan oleh penyebab fisik.

Ngomong ngomong soal ereksi saat tidur, kenapa penis mengalami ereksi saat kita tertidur? Ada satu teori yang mengatakan bahwa saat berada dalam tahapan tidur REM, sel noradrenergik (neuron yang melepaskan neurotransmitter noradrenalin, disebut juga norepinephrine) yang berada pada area pons (bagian dari batang otak) yang disebut locus coeruleus, akan mati. Teori ini menduga bahwa sel ini berhubungan dengan pola penghambat pada penis. Sehingga, ketika aktivitas mereka berkurang saat tahapan tidur REM, testosteron yang bergantung pada pola rangsangan akhirnya menghasilkan ereksi.

Studi yang dilakukan Society for Endocrinology juga mendukung teori di atas, di mana mungkin ada bagian dari otak yang mati saat tidur REM, sehingga ketika tengah tertidur, otak tidak lagi menjaga dan mengecek penis. Jika normalnya otak mengendalikan penis dan memastikan ereksi hanya terjadi ketika diperlukan, saat tidur REM penis bebas melakukan apa yang ia mau. Dan apa yang dia inginkan adalah mengeras.

Kawatir dengan kualitas hubungan anda dengan pasangan? Kini telah hadir ROMEO PLUS kopi untuk stamina pria yang telah terbukti ampuh mengatasi masalah stamina anda.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com