News & Events

jamur 4

INFEKSI JAMUR PAYUDARA? BABAT HABIS DENGAN BAHAN BERIKUT!

Posted by Ernest Admin on Saturday, 1, July, 2017


Jamur payudara. Infeksi jamur payudara? Babat habis dengan bahan berikut! Halo, ibu mengalami infeksi jamur payudara? Tenang dulu, berikut daftar bahan bahan makanan sederhana yang dapat membantu ibu mengatasi infeksi jamur payudara ibu.

SUPLEMEN BAWANG PUTIH

Bawang putih dikenal dapat mengatasi jamur dengan efektif. Pertimbangkan untuk menambahkan 4-6 kapsul / tablet bawang putih tanpa bau ke dalam makanan Anda selama wabah jamur dan selama 1-2 minggu setelah semua gejala hilang. Kami menyukai suplemen bawang putih ini, sedikit bau bagi beberapa orang, tapi efektif.

ECHINACEA

Echinacea adalah ramuan yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Bila terjadi jamur berlebih mungkin sistem kekebalan tubuh agak terganggu. Pertimbangkan untuk menambahkan ramuan ini ke makanan Anda selama infeksi jamur dan selama 1-2 minggu setelah semua gejala hilang.

VINEGAR RINSES

Ragi tidak bisa bertahan di lingkungan yang asam. Bilas kedua puting susu dan / atau bagian pantat bayi dengan cuka sering membawa kelegaan dan membantu memperlambat pertumbuhan ragi. Campurkan cuka dan air dengan perbandingan 50:50. Oleskan larutan ke puting susu dengan kapas setelah membilas puting susu. Selalu bilas payudara dengan cuka setelah menyusui dan sebelum mengoleskan krim apapun. Aplikasi pada pantat bayi dengan botol semprot, semprotkan ke pantat bayi sebelum menutup popok.

GRAPEFRUIT SEED EXTRACT

Pengobatan ini terdiri dari ibu yang mengonsumsi kapsul 250 mg atau cairan oral tiga kali sehari. Hal ini dapat dilakukan menggantikan Diflucan atau bersamaan dengan itu jika ragi sangat tahan. Ekstrak Biji Grapefruit dalam bentuk cair.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com