News & Events

dingin 1

IKLIM YANG DINGIN DAPAT MENURUNKAN RISIKO DIABETES GESTASIONAL Part 2

Posted by Ernest Admin on Sunday, 21, May, 2017


Iklim yang dingin dapat menurunkan risiko diabetes gestasional. Sebuah studi di Kanada telah dilakukan sehubungan dengan teori Iklim yang dingin dapat menurunkan risiko diabetes gestasional ini. Penelitian bertujuan untuk membuktikan adanya penurunan risiko diabetes gestasional pada wanita yang tinggal dalam iklim yang lebih dingin. Berikut ulasannya.

Studi iklim yang dingin dapat menurunkan risiko diabetes gestasional diamati dalam 555.911 kelahiran di antara 396.828 wanita yang tinggal di Greater Toronto Area selama periode 12 tahun (2002 sampai 2014).

Usia rata-rata ibu saat melahirkan adalah 31 tahun, dan hampir setengah dari semua kelahiran adalah untuk wanita yang lahir di luar Kanada. Prevalensi diabetes gestasional adalah 4,6% di antara wanita yang terpapar suhu rata-rata yang sangat dingin (-10 ° C atau lebih dingin) dalam periode 30 hari sebelum diskrining untuk diabetes gestasional, dan meningkat menjadi 7,7% di antara mereka yang terpapar suhu rata-rata yang panas. (24 ° C atau lebih tinggi).

Dr. Booth mengatakan bahwa temuan tersebut mungkin tampak berlawanan dengan intuisi, namun dapat dijelaskan oleh sains baru tentang bagaimana manusia membuat berbagai jenis lemak. “Banyak yang akan berpikir bahwa dalam suhu yang lebih hangat, wanita berada di luar dan lebih aktif, yang akan membantu membatasi kenaikan berat badan pada kehamilan, yang menjadi predisposisi wanita terhadap diabetes gestasional,” kata Dr. Booth. “Namun, ini sesuai dengan pola yang kami harapkan dari penelitian baru yang menunjukkan bahwa paparan dingin dapat meningkatkan kepekaan Anda terhadap insulin, dengan mengaktifkan jenis lemak pelindung yang disebut jaringan adiposa coklat.” Efek yang sama terlihat pada setiap kenaikan 10 ° C pada Perbedaan suhu antara dua kehamilan berturut-turut dibandingkan pada wanita yang sama.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com