News & Events

maag 3

HINDARI OBAT BERIKUT SAAT SAKIT MAAG

Posted by Ernest Admin on Wednesday, 26, July, 2017


Hindari obat berikut saat sakit maag. Sakit maag atau gastritis adalah suatu kondisi dimana lapisan dalam lambung mengalami peradangan. Sakit maag dapat diakibatkan oleh berbagai macam penyebab, seperti infeksi bakteri atau virus, kebiasaan makan dan juga obat- obatan.Terkadang seseorang tidak bisa menghindari zat tertentu yang menyebabkan gastritis. Artikel kali ini akan membahas beberapa obat yang kerap mengakibatkan gastritis, hindari obat berikut saat sakit maag.

Petugas kesehatan mungkin memiliki alasan bagus untuk merekomendasikan aspirin, zat besi, potassium, atau beberapa obat lain yang menyebabkan gastritis. Jika anda mengalami gejala gastritis ringan, mungkin sebaiknya tidak langsung meng hindari obat berikut saat sakit maag dan obati gejala gastritis. Konsultasikan dengan ahli kesehatan sebelum menghentikan pengobatan apapun.

Dalam kasus aspirin, aspirin dilapisi mungkin tidak menimbulkan gejala yang sama karena:

  • Aspirin dilapisi tidak larut dalam perut.
  • Konsultasikan dengan ahli kesehatan sebelum menghentikan pengobatan yang telah Anda diresepkan.
  • Profesional perawatan kesehatan dapat merekomendasikan bahwa obat antiinflamasi nonsteroid (NSAID) seperti ibuprofen (Advil, Motrin, Nuprin) dikonsumsi dengan makanan atau dengan antasida. Melakukan hal ini dapat mengurangi kemungkinan timbulnya gejala gastritis.

Beralih dari aspirin atau NSAID ke pereda nyeri lain bisa membantu juga. Acetaminophen (Tylenol, Panadol) tidak diketahui menyebabkan gastritis. Bicarakan dengan ahli kesehatan sebelum beralih ke asetaminofen. Dia mungkin telah merekomendasikan aspirin atau NSAID untuk tujuan tertentu.

Penting untuk menjaga daya tahan tubuh dan system metabolism anda, bila anda tidak sakit, dokter tentu tidak perlu meresepkan obat apapun untuk anda. Konsumsilah MANGOSTEEN MIX secara rutin mulai dari sekarang agar tubuh anda senantiasa sehat. MANGOSTEEN MIX terdiri dari ekstrak kulit manggis, mengkudu dan daun sirsak, diproses dengan teknologi NANO sehingga penyerapannya kedalam tubuh akan lebih sempurna. Ayo konsumsi MANGOSTEEN MIX nya secara rutin ya!

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com