News & Events

ta

HERBAL STAMINA PRIA: PASAK BUMI KALIMANTAN

Posted by Ernest Admin on Thursday, 23, February, 2017


Pasak bumi atau Tongkat ali (Eurycoma longifolia) adalah pohon bersemak seperti cemara yang tinggi dan langsing biasa ditemukan di Asia Tenggara. Orang Malaysia mengklaim bahwa teh yang terbuat dari tanaman herbal ini meningkatkan kemampuan seksual mereka dan meningkatkan kejantanan. Akibatnya, tanaman ini jadi sangat diminati sedemikian rupa sehingga sekarang dianggap sebagai spesies yang dilindungi.

Tumbuhan dapat mencapai ketinggian sehingga 10 meter di dalam rimbunan hutan dataran rendah. Biasanya, daunnya rimbun pada ujung batang. Kebanyakan pohon ini tidak bercabang, jika bercabang pun terlalu sedikit yaitu satu atau dua cabang saja. Bunganya tersusun padat pada tangkai yang bercabang, yang keluar dari pangkal daun.

Akar dan kulit Pasak bumi (Eurycoma longifolia) digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi (ED), meningkatkan minat pada seks, infertilitas pria, meningkatkan kinerja atletik, pembentukan tubuh, dan mengurangi lemak tubuh. Pasak bumi (Eurycoma longifolia) juga digunakan untuk demam, malaria, maag, tekanan darah tinggi, TBC, nyeri tulang, batuk, diare, sakit kepala, sifilis, dan kanker.

Bagaimana cara kerjanya?

Akar Pasak bumi (Eurycoma longifolia) mengandung beberapa bahan kimia yang memiliki efek yang berbeda pada tubuh. Beberapa bahan kimia tampaknya mempengaruhi bagaimana tubuh memproduksi hormon testosteron. Penelitian pada hewan dan manusia menunjukkan tanaman ini dapat meningkatkan testosteron dalam tubuh.

ROMEO PLUS dibuat dari ekstrak Pasak bumi kalimantan yang berkualitas tinggi. Diracik sedemikian rupa dengan herbal berkhasiat lain yaitu Ginseng, Purwoceng dan Macca, ROMEO PLUS terbukti efektif meningkatkan produksi hormon testosteron yang akan menyebabkan meningkatnya libido dan produksi sperma. Atasi masalah disfungsi ereksi anda dengan ROMEO PLUS!

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com