News & Events

depresion 01

HAL- HAL YANG SEBAIKNYA DIHINDARI PENDERITA DEPRESI PASCA MELAHIRKAN part1

Posted by Ernest Admin on Tuesday, 14, November, 2017


Hal- hal yang sebaiknya dihindari penderita depresi pasca melahirkan.

Jadwal kehidupan yang terlalu padat sebaiknya dihindari penderita depresi pasca melahirkan.

Apakah semuanya perlu dilakukan sekarang juga? Sangat? Atau apakah kesehatan Anda lebih penting? Rumah yang bersih, keranjang cucian kosong dan mesin pencuci piring, tiga hidangan, dan lima kelas ibu dan bayi berbeda tidak diperlukan. Semakin banyak yang Anda berikan pada diri Anda, semakin Anda cenderung menyalahkan diri sendiri saat Anda tidak dapat melakukannya dengan sempurna. Dan percayalah, kita tidak bisa melakukan semuanya. Memilah aktifitas anda akan sangat membantu mengurangi stress, pilih aktivitas yang anda rasa paling bermanfaat dan susunlah skala prioritas anda.

Berhenti berpikiran buruk terhadap diri sendiri  juga sebaiknya dihindari penderita depresi pasca melahirkan

Banyak dari kita tanpa disadari mengulurkan tangan pada penyakit kita dengan menerima pemikiran negatif ini; Dengan mengatakan kepada diri kita sendiri bahwa kita adalah orang jahat dan ibu yang cacat. Pikiran- pikiran negatif ini mungkin familiar untuk anda:

“Saya tidak cukup, pada atau untuk apapun”, “Saya mengemban bebean berat”, “Saya tidak dicintai”, “Dunia akan lebih baik tanpa aku”

Seorang ibu yang kuat harus menantang setiap pikiran buruk. Dia menghindari keyakinan bahwa mereka itu tidak benar. Dia bertarung kembali dengan pikirannya sendiri, berpendapat bahwa pikiran ini salah. Kita harus melakukan hal yang sama. Kita dapat berkontribusi dan bahkan lebih jauh lagi penderitaan kita dengan menerima bahwa pikiran ini adalah kenyataan. Mereka bukan kenyataan. Mereka adalah bagian dari penyakit sementara depresi pascamelahirkan.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com