News & Events

ginseng

GINSENG MERAH MEMBANTU MENGATASI DIABETES, BAGIAMANA PADA ORANG SEHAT?

Posted by Ernest Admin on Sunday, 7, May, 2017


Ginseng merah membantu mengatasi diabetes, bagaimana pada orang sehat? Berbagai khasiat ginseng merah telah anda ketahui, karenanya sebagian besar dari anda mulai rutin mengkonsumsinya. Berbicara mengenai efek ginseng merah membantu mengatasi diabetes, bagaimana bila anda yang sehat mengkonsumsinya? Apakah ginseng dapat membantu mengatur gula darah dan mencegah diabetes pada orang yang sehat?

Ginseng merah membantu mengatasi diabetes, namun menurut penelitian ginseng merah tidak berpengaruh pada indeks regulasi glukosa setelah konsumsi akut atau kronis pada sukarelawan sehat.

Dengan tidak adanya farmakoterapi yang efektif untuk diabetes, ada peningkatan dalam penggunaan, dan penelitian tentang strategi pengobatan alternatif. Ini termasuk olahraga, intervensi diet dan penggunaan suplemen termasuk ekstrak ginseng.

Dua studi terpisah, yang meneliti efek konsumsi kronis ginseng merah, pada studi HbA1c, insulin plasma puasa, glukosa plasma puasa dan respons postprandial pada sukarelawan sehat adalah sebagai berikut. Dalam kedua penelitian ditemukan bahwa ginseng merah tidak berpengaruh pada parameter pengendalian glukosa yang diselidiki. Hasil ini tidak sama dengan yang dilaporkan pada subyek yang mengalami diabetes.

Percobaan ini menunjukkan bahwa penggunaan ginseng Panax dalam jangkawaktu lama oleh individu non-diabetes hanya memiliki sedikit efek jangka panjang pada regulasi glukosa. Manfaat untuk regulasi glukosa yang terkait dengan penggunaan ginseng jangka panjang hanya dapat hadir pada populasi dengan kontrol glukosa yang dikompromikan (mengalami diabetes/ memiliki tanda-tanda kearah sana). Namun, penelitian lebih lanjut diperlukan untuk mengkonfirmasi spekulasi semacam itu.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com