News & Events

Gentian-Violet

GENTIAN VIOLET SEBAGAI ALTERNATIF PENGOBATAN INFEKSI JAMUR PADA PAYUDARA

Posted by Ernest Admin on Sunday, 30, July, 2017


Gentian violet sebagai alternatif pengobatan infeksi jamur pada payudara. Karena obat tradisional untuk mengobati sariawan / ragi, seperti Nystatin, sering tidak berfungsi, Gentian violet sebagai alternatif pengobatan infeksi jamur pada payudara semakin populer lagi di kalangan praktisi.

Gentian violet sebagai alternatif pengobatan infeksi jamur pada payudara digunakan di area puting susu dengan mengoleskannya pada puting susu dan areola sekali sehari di malam hari. Gentian Violet juga bisa digunakan pada mulut bayi. Oleskan pada seluruh mulut – di dalam bibir, atap mulut, sisi pipi, lidah, dll – harus dilukis dengan kain bersih sekali sehari. Bayi kemudian harus ditelungkupkan sebentar untuk mengurangi jumlah obat yang tertelan.

Beberapa ibu telah diberi tahu bahwa Gentian Violet berbahaya karena kandungan alkoholnya dan tidak boleh digunakan oleh ibu menyusui. Harap dipahami bahwa jumlah alkohol dalam Violet Gentian tidak signifikan dan dengan demikian jumlah ingest bayi juga tidak signifikan. Isi botol bisa diencerkan dengan air 50% jika masih ada kekhawatiran.

Gentian Violet harus digunakan selama 4 hari. Jika gejalanya sudah membaik namun tidak tuntas, aplikasi bisa berlanjut selama 3 hari lagi. Seharusnya tidak digunakan lebih lama dari satu minggu. Jika ada kebutuhan untuk melanjutkannya setelah satu minggu pengobatan, istirahat beberapa hari harus dilakukan sebelum melanjutkan penggunaannya. Jika gejalanya tidak lebih baik atau bahkan lebih parah lagi setelah 4 hari pengobatan segera hubungi dokter.

Gentian Violet berwarna ungu dan akan menodai semua yang terkena menjadi berwarna ungu, termasuk bila dioleskan pada mulut bayi. Mulut bayi akan berwarna ungu cerah.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com