News & Events

neuropati 2

FAKTOR RISIKO NEUROPATI DIABETES

Posted by Ernest Admin on Tuesday, 18, April, 2017


Faktor risiko neuropati diabetes. Siapa saja yang menderita diabetes dapat mengembangkan neuropati, namun faktor risiko neuropati diabetes ini membuat Anda lebih rentan terhadap kerusakan saraf:

  • Kontrol gula darah yang buruk. Ini adalah faktor risiko terbesar untuk setiap komplikasi diabetes, termasuk kerusakan saraf. Menjaga gula darah secara konsisten dalam jangkauan target Anda adalah cara terbaik untuk melindungi kesehatan saraf dan pembuluh darah Anda.
  • Sudah lama anda menderita diabetes. Resiko neuropati diabetes Anda meningkat semakin lama Anda menderita diabetes, terutama jika gula darah Anda tidak terkontrol dengan baik.
  • Penyakit ginjal. Diabetes dapat menyebabkan kerusakan pada ginjal, yang dapat meningkatkan racun dalam darah dan berkontribusi pada kerusakan saraf.
  • Kelebihan berat badan Memiliki indeks massa tubuh lebih besar dari 24 dapat meningkatkan risiko Anda terkena neuropati diabetes.
  • Merokok menyempit dan mengeras arteri Anda, mengurangi aliran darah ke kaki dan kaki Anda. Hal ini membuat luka lebih sulit untuk menyembuhkan dan merusak integritas saraf perifer.

Dari berbagai paparan faktor risiko neuropati diabetes diatas, langkah terbaik untuk mencegah komplikasi diabetes yang bisa ditimbulkannya adalah dengan menghindari factor risiko tersebut. Perbaikan gaya hidup meliputi pengurangan berat badan berlebih dan berhenti atau setidaknya mengurangi rokok adalah langkah awal yang baik.

Pengendalian gula darah dapat dilakukan dengan berkonsultasi pada dokter anda tentang obat- obat apa saja yang harus dikonsumsi. Selain itu, anda bisa mencoba DIACHOL. Herbal berkashiat yang dibuat dari ekstrak mahkota dewa, sambiloto dan mengkudu. DIACHOL telah terbukti dapat membantu mengendalikan gula darah berlebih. Segera dapatkan DIACHOL di apotek dan toko obat terdekat.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com