News & Events

FAKTA MENARIK TENTANG STROKE BERDASARKAN STATISTIK

Posted by Ernest Admin on Sunday, 1, October, 2017


Fakta menarik tentang stroke berdasarkan statistik. Stroke merupakan salah satu kategori penyakit syaraf yang paling dan makin sering ditemui dewasa ini. Tidak hanya di Indonesia, penyakit stroke juga banyak terjadi seluruh belahan dunia, berikut fakta menarik tentang stroke berdasarkan statistik.

Hampir 800.000 (sekitar 795.000) orang di Amerika Serikat mengalami stroke setiap tahun, dengan sekitar tiga dari empat kali menjadi stroke pertama kali.

Stroke adalah penyebab kematian nomor 5 di Amerika Serikat, menewaskan hampir 130.000 orang per tahun (128.978). Itu satu di setiap 20 kematian.

Seseorang di Amerika Serikat mengalami stroke setiap 40 detik.

Setiap empat menit, seseorang meninggal karena stroke.

Stroke adalah penyebab utama kecacatan jangka panjang dan penyebab kecacatan yang dapat dicegah.

Lebih banyak wanita dibanding pria yang mengalami stroke setiap tahunnya, sebagian karena wanita hidup lebih lama.

Perkiraan kejadian stroke tahunan secara keseluruhan pada anak-anak di AS adalah 6,4 per 100.000 anak-anak (0 sampai 15 tahun), dengan kira-kira setengahnya adalah stroke hemoragik.

87% stroke diklasifikasikan sebagai iskemik. Stroke iskemik terjadi ketika gumpalan atau massa menghalangi pembuluh darah, memotong aliran darah ke bagian otak.

Orang Afrika-Amerika lebih terkena dampak stroke daripada kelompok ras lainnya di dalam populasi Amerika.

Stroke dapat disebabkan salah satunya karena sumbatan lemak pada pembuluh darah di otak. Oleh karenanya penting untuk menjaga kadar lemak dalam darah anda senantiasa dalam batas yang dianjurkan. Mengetahui pentingnya hal ini, kini hadirlah DIACHOL, herbal berkhasiat yang dapat membantu menurunkan kadar lemak berlebih anda. Bagi anda yang berkadar lemak normal, DIACHOL akan membantu menjaga kadar lemak anda tetap normal. Segera dapatkan DIACHOL di toko obat dan apotek terdekat.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com