News & Events

pasakbumi1

FAKTA MENARIK PASAK BUMI KALIMANTAN

Posted by Ernest Admin on Sunday, 26, February, 2017


Pasak bumi kalimantan telah lama terkenal sebagai herbal yang berkhasiat untuk mengatasi masalah kesuburan pria. Berikut beberapa fakta seputar tanaman ini.

Banyak terdapat di Indonesia

Pasak bumi terutama tumbuh baik di daerah tropis dan banyak ditemukan di Asia Tenggara terutama di Malaysia dan Indonesia. Di Indonesia sendiri, pasak bumi banyak ditemukan di pulau Kalimantan. Maka dari itu di Indonesia tanaman ini dikenal dengan nama Pasak bumi kalimantan.

Memiliki banyak nama

Beberapa diantaranga: Akar Pasak Bumi, Ali’s Umbrella, Ali’s Walking Stick, Batang Pasak Bumi, Pasak Bumi Kalimantan, Bedara Pahit, Canne d’Ali, Cay ba binh, Eurycoma, Eurycoma Longifolia Jack, Ginseng de Malaisie, Ian-don, Jelaih, Kayu Dali, Local Ginseng, Long Jack, Longjack, Malaysian Ginseng, Natural Viagra, Pasak Bumi, Payung Ali, Penawar Pahit, Pokok Jelas, Pokok Syurga, Sengkayap, Setunjang Bumi, Tongkat Ali, Tongkat Baginda, Tung Saw, Umpudumaidu, dan Wonod Mondou.

Memiliki berbagai manfaat lain selain mengingkatkan kesuburan pria

Beberapa penyakit yang sempat disebutkan dapat diobati dengan pasak bumi diantaranya: Demam, malaria,bisul, tekanan darah tinggi, TBC, nyeri tulang, batuk, diare, sakit kepala, sifilis, kanker. Namun penelitian tentang efek pasak bumi terhadap penyakit – penyakit tersebut masih perlu diperbanyak.

Kerap ditemukan sebagai bahan utama suplemen pembentuk tubuh

Bila anda mengamati pada beberapa suplemen pembentuk masa otot, anda akan menemukan beberapa diantaranya ternyata mengandung bahan utama pasak bumi. Kemampuan pasak bumi membantu pembentukan masa otot mungkin dikaitkan dengan kemampuannya meningkatkan produksi testosteron secara alami. Seperti diketahui testosteron berperan dalam pembentukan masa otot.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com