News & Events

disfungsi

DISFUNGSI EREKSI MERUPAKAN TANDA AWAL ADANYA MASALAH JANTUNG?

Posted by Ernest Admin on Saturday, 11, February, 2017


Arteri yang menjadi lebih sempit dan mengeras – hal yang sama yang menyebabkan serangan jantung dan stroke – bisa mengurangi suplai darah ke penis Anda. Disfungsi ereksi  juga mungkin menandakan tekanan darah tinggi atau diabetes.

Pria dengan disfungsi ereksi bahkan ringan – tapi tidak diketahui memiliki masalah jantung – menghadapi risiko utama ekstra mengalami masalah kardiovaskular di masa depan. Seiring disfungsi ereksi menjadi lebih jelas, tanda-tanda penyakit jantung tersembunyi dan risiko kematian lebih awal ikut tumbuh.

Para peneliti Australia menemukan, tidak mengherankan, orang-orang yang sudah diketahui memiliki kondisi jantung juga memiliki disfungsi ereksi yang berat.

Masalah ereksi, yang menjadi lebih mungkin seiring laki-laki bertambah tua, bukan jaminan adanya masalah jantung.  Namun, pria dengan disfungsi ereksi harus “Mengambil tindakan dengan berkonsultasi ke dokter dan meminta cek jantung,” kata pemimpin penulis studi Dr Emily Banks. “Pria dengan disfungsi ereksi perlu dinilai untuk risiko masa depan mereka dari penyakit kardiovaskular, dan resiko yang teridentifikasi harus dikelola dengan tepat.”

Bank adalah seorang profesor epidemiologi di National Center Australian National University Epidemiologi dan Kesehatan Penduduk.

Berbagai penyebab dapat berkontribusi untuk impotensi, tapi “Itu secara luas diakui bahwa disfungsi ereksi adalah terutama akibat penyakit kardiovaskular yang mendasari,” kata Banks.

Dokter percaya bahwa disfungsi ereksi adalah tanda peringatan awal dari masalah jantung, tapi tidak jelas mengapa. Itu mungkin, Bank mengatakan, karena arteri penis lebih kecil daripada bagian lain dari tubuh dan mungkin lebih cenderung untuk mengungkapkan masalah ketika lapisan mereka memburuk.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com