News & Events

DIET INDEKS GLIKEMIK TINGGI DAN SUSU TERKAIT DENGAN JERAWAT Part 2

Posted by Ernest Admin on Wednesday, 7, June, 2017


Diet indeks glikemik tinggi dan susu terkait dengan jerawat. Para peneliti, yang dipimpin oleh Burris, melakukan tinjauan literatur untuk memeriksa bukti kaitan antara jerawat dan diet indeks glikemik tinggi selama tiga periode waktu: sejarah awal, munculnya mitos diet-jerawat, dan studi terbaru.

Para peneliti mengambil informasi dari penelitian antara 1960 dan 2012 yang meneliti jerawat dan diet. Faktor penelitian yang dianalisis adalah:

  •  Desain
  • Peserta
  • Referensi
  • Metode intervensi
  • Hasil dan kesimpulan
  • Hasil primer
  • Pertimbangan kovariat
  • Keterbatasan

Studi tersebut menunjukkan bahwa diet indeks glikemik tinggi / diet glikemik dan asupan susu yang tinggi merupakan faktor utama dalam membangun hubungan antara jerawat dan diet.

Para penulis menunjukkan bahwa walaupun penelitian sebelumnya menyarankan bahwa diet tidak menyebabkan jerawat, itu bisa mempengaruhi atau memperburuknya.

Mereka merekomendasikan bahwa ahli diet dan dermatologists bekerja sama untuk merancang dan melakukan penelitian yang efektif dalam menangani topik ini.

Burris menyimpulkan:     “Penelitian ini diperlukan untuk menjelaskan secara menyeluruh hasil awal, menentukan mekanisme dasar yang disarankan untuk menghubungkan diet dan jerawat, dan mengembangkan intervensi diet potensial untuk perawatan jerawat. Komunitas medis seharusnya tidak mengabaikan kemungkinan terapi diet sebagai pengobatan tambahan untuk jerawat. Waktu, pendekatan terbaik adalah menangani setiap pasien jerawat secara individual, dengan hati-hati mempertimbangkan kemungkinan konseling diet. “

Satu studi yang dilakukan pada tahun 2007 menemukan bahwa makanan yang mengandung kadar glisemik rendah meningkatkan sensitivitas insulin dan membersihkan jerawat. Menyarankan diet itu, sebenarnya, berdampak pada jerawat.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com