News & Events

yog

DAPATKAH YOGHURT MENGHILANGKAN DIARE?

Posted by Ernest Admin on Sunday, 12, February, 2017


Ya! Yoghurt dapat membantu orang sembuh dari diare lebih cepat. Bakteri yang hidup, alami, dan baik, seperti Lactobacillus acidophilus, dalam beberapa yogurt dapat membantu mendapatkan pencernaan yang sehat. Beberapa studi telah menemukan bahwa yogurt dengan kultur bakteri hidup atau aktif dapat membantu mencegah diare yang disebabkan oleh antibiotik.

Yoghurt krim tidak hanya menjadi camilan lezat, tetapi dapat membantu mengobati beberapa jenis diare. Sementara tidak ada cukup penelitian untuk mengatakan dengan pasti, beberapa studi menunjukkan bahwa probiotik – bakteri baik – dalam makanan dari produk susu ini dapat meringankan gejala pada kasus-kasus tertentu. Tidak semua yogurt mengandung probiotik, bagaimanapun, jadi periksa label sebelum Anda membeli. Selain itu, yoghurt bukanlah pengganti untuk intervensi medis profesional.

Beberapa studi menunjukkan bahwa yoghurt mengandung probiotik Lactobacillus GG, acidophilus atau bifidobacteria dapat membantu meringankan beberapa jenis diare, laporan University of Maryland Medical Center. Probiotik terutama ditunjukkan mempengaruhi diare dari infeksi bakteri, seperti diare wisatawan, sehingga mereka mungkin tidak membantu untuk keracunan makanan atau virus. Bahkan jika probiotik tidak dapat mengobati kondisi Anda, yoghurt masih mungkin mengurangi sedikit gejala diare dan membuat anda merasa lebih baik. Produsen sering menambahkan pektin, serat buah, yoghurt, yang mungkin memadatkan tinja yang terlalu berair.

Kapan- kapan kalau anda diare, jangan bersedih, itu saatnya memanjakan diri dengan memakan yogurt lezat. Jangan lupa beli yogurt yang mengandung bakteri baik ya!

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com