News & Events

Couple sitting on opposite sides of bed, close-up of young woman

DAPATKAH DISFUNGSI EREKSI MENURUNKAN GAIRAH SEKSUAL/ LIBIDO?

Posted by Ernest Admin on Monday, 13, February, 2017


Jawabannya adalah: Ya disfungsi ereksi (ED) dapat menurunkan gairah seksual/ libido.

Disfungsi ereksi tidak sama dengan hilangnya libido / gairah seksual, tetapi ketika Anda mengalami salah satu, cepat atau lambat Anda akan merasa yang lain juga. Gariah seksual yang rendah lebih sering menjadi efek samping emosional dari disfungsi ereksi. Saat seorang pria mengalami DE, dia mungkin merasa cemas, kerpercayaan dirinya terguncang dan dia mungkin takut hal itu akan terjadi lagi. Gairah seksualnya menurun untuk mempertahankan egonya.

 Jika Anda tidak tertarik pada seks seperti dulu, kadar testosteron Anda mungkin rendah. Sebuah tes darah dapat memberitahu dokter Anda jika itu yang terjadi.

Gairah seksual /Libido secara langsung dipengaruhi oleh kadar testosteron. Oleh karena itu, libido rendah sering disebabkan oleh kadar testosteron rendah – ketidakseimbangan hormon. “Testosteron rendah dapat disebabkan oleh cedera, peradangan, atau tumor pada testis,” kata Ira Sharlip, MD, profesor klinis urologi di University of California di San Francisco dan juru bicara American Urological Association.

Penyebab lain dari ketidakseimbangan hormon termasuk sirosis penyakit hati atau penyakit kelenjar pituitari. “Hati bertanggung jawab untuk menghambat estrogen; ketika gagal, tingkat estrogen naik, dan ini menyebabkan libido rendah. Dan penyakit hipofisis mengurangi jumlah testosteron dalam tubuh, “kata Sharlip.

Anda mengalami tanda- tanda penurunan gairah seksual? Tenang, kini telah tersedia ROMEO PLUS! Diramu dari bahan-bahan herbal berkhasiat seperti purwoceng, macca, pasak bumi kalimantan, dan ginseng dipadukan dengan kopi robusta, gula aren dan krimer nabati sehingga menghasilkan minuman kopi ginseng dengan citarasa hebat. ROMEO PLUS kopinya romeo sejati!

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com