News & Events

Fenugreek sprouts in bowl

BERBAGAI SUMBER FENUGREEK

Posted by Ernest Admin on Friday, 17, March, 2017


Berbagai sumber fenugreek. Fenugreek benih kapsul, tincture dan teh dapat dibeli di banyak toko makanan kesehatan dan online. Anda juga dapat membeli kapsul gelatin kosong dan bubuk biji fenugreek massal untuk membuat kapsul Anda sendiri.

Teh fenugreek adalah salah satu sumber fenugreek dengan efek paling lemah dari ramuan. Untuk teh: gunakan satu sendok teh biji fenugreek. Seduh dalam air mendidih selama 15 menit atau lebih.

Kecambah fenugreek adalah sumber fenugreek lain yang bisa dijadikan pilihan. Biji fenugreek dapat diperoleh di bagian makanan pada sebagian besar  toko makanan kesehatan. Anda juga dapat menemukan mereka di toko yang mengkhususkan diri menjual bumbu makanan timur India atau sejenisnya.

Rendam 1-2 sendok teh biji di air semalam. Buang air dari hari berikutnya (atau minum – sebagai teh fenugreek) dan bilas bibit dengan air jernih. Tempatkan benih ke Sprouter (ini dapat berupa suatu tempat sederhana dari plastik, kecil, bening), dan tempatkan pada jendela atau meja dengan tutupnya sedikit terbuka. Bilas dengan air setiap hari. Benih akan tumbuh di sekitar lima hari.

Biji fenugreek untuk mastitis atau pembengkakan: Rendam beberapa ons benih dalam secangkir cangkir air atau lebih. Biarkan biji menipis, lalu tumbuk mereka. Taruh di atas kain bersih, hangat, dan digunakan sebagai tapal atau plester pada payudara yang membesar atau infeksi untuk membantu pengeluaran ASI dan meringankan rasa sakit.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com