News & Events

MALFORMASI 1

BERBAGAI JENIS MALFORMASI ARTERIVENA part 2

Posted by Ernest Admin on Thursday, 5, October, 2017


Berbagai jenis malformasi arterivena. AVM adalah singkatan dari Arteriovenous Malformation. AVM adalah jalinan pembuluh darah abnormal dan tidak terbentuk dengan baik (arteri dan vena). Mereka memiliki tingkat perdarahan yang lebih tinggi daripada pembuluh darah normal. Berbagai jenis malformasi arterivena dapat terjadi di manapun di tubuh. AVM otak menjadi perhatian khusus karena kerusakan yang diakibatkannya saat mereka berdarah. Mereka sangat langka dan terjadi pada kurang dari 1% populasi umum. Jenis malformasi arterivena yang terjadi di penutup otak disebut dural avms.

Lebih lanjut mengenai dural avm/ dural fistula dijelaskan sebagai berikut

  • Dural fistula. Penutup otak disebut “dura mater.” Hubungan abnormal antara pembuluh darah yang hanya melibatkan selubung ini disebut fistula dural. Fistula dural dapat terjadi di bagian manapun dari lapisan otak. Tiga jenis fistula dural adalah:
    • Dural carotid cavernous sinus fistula. Ini terjadi di belakang mata dan biasanya menimbulkan gejala karena mereka terlalu banyak mengalihkan darah ke mata. Pasien mengalami pembengkakan mata, penurunan penglihatan, kemerahan dan kemacetan pada mata. Mereka sering bisa mendengar suara “desir”.
    • Transverse-Sigmoid sinus dural fistula. Ini terjadi di belakang telinga. Pasien biasanya mengeluh mendengar suara terus menerus (bruit) yang terjadi dengan setiap detak jantung, nyeri lokal di belakang telinga, sakit kepala dan sakit leher.
    • Sinus Sagital dan fistula dural kulit kepala. Ini terjadi di bagian atas kepala. Pasien mengeluh kebisingan (bruit), sakit kepala, dan nyeri di dekat bagian atas kepala; Mereka mungkin memiliki pembuluh darah menonjol di kulit kepala dan di atas telinga.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com