News & Events

sperm 8

BERAPA BANYAK SPERMA YANG DIBUTUHKAN UNTUK HAMIL?

Posted by Ernest Admin on Sunday, 2, April, 2017


Berapa banyak sperma yang dibutuhkan untuk hamil? Dibutuhkan hanya satu sperma untuk membuahi sel telur wanita. Meski begitu perlu diingat, untuk setiap sperma yang mencapai sel telur, ada jutaan yang tidak.

Rata-rata, setiap kali seorang pria berejakulasi ia melepaskan hampir 100 juta sperma. Mengapa begitu banyak sperma yang dirilis jika dibutuhkan hanya satu untuk membuat bayi? Meskipun banyak sperma yang dibutuhkan untuk hamil hanya satu, untuk membuahi sel telur yang menunggu, semen harus melakukan perjalanan dari vagina ke tuba falopi. Ini adalah perjalanan yang sulit dan hanya sedikit sperma yang akan bertahan hidup. Para ahli percaya proses ini mungkin cara alami untuk memungkinkan hanya sperma sehat yang dapat membuahi sel telur. Hal ini akan memberikan kesempatan terbaik untuk memiliki bayi yang sehat.

Bagi sperma yang menyelesaikan perjalanan dan berhasil sampai didekat sel telur. Mereka masih harus berjuang masuk ke telur, yang ditutupi oleh lapisan tebal.

Maka dari itu jumlah sperma yang kurang tentu merupakan masalah, terutama jika anda berencana untuk memiliki anak. Tidak perlu kawatir, kini telah tersedia kopi ROMEO PLUS, herbal berkhasiat yang dapat meningkatkan jumlah sperma anda. Pasak bumi, salah satu ekstrak dalam ROMEO PLUS  telah diteliti dapat meningkatkan kesuburan pria berkaitan dengan volume semen yang lebih tinggi, konsentrasi sperma, persentase sperma dengan morfologi (bentuk) normal dan pergerakan sperma. Segera konsumsi secara rutin ROMEO PLUS nya!

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com