News & Events

gastritis 3

BAGAIMANA SESEORANG TERINFEKSI H PYLORI?

Posted by Ernest Admin on Tuesday, 4, July, 2017


Bagaimana seseorang terinfeksi H pylori? Helicobacter pylori (H. pylori atau, seperti yang kadang-kadang disebut, bakteri perut) adalah bakteri berbentuk spiral yang dapat menyebabkan peradangan kronis pada lapisan dalam perut (gastritis) dan pada duodenum pada manusia. Bakteri ini juga dianggap sebagai penyebab umum ulkus di seluruh dunia; Sebanyak 90% penderita maag terinfeksi H pylori.

Bakteri H. pylori dapat menyebabkan infeksi perut pada beberapa individu. Individu terinfeksi H pylori saat memperoleh bakteri dari orang lain (melalui rute feses-oral atau oral-oral).

Sebagian besar individu yang memiliki bakteri ini di saluran pencernaan mereka tidak mengalami gejala atau memiliki sedikit jika ada gejala. Kebanyakan orang mengalami peradangan perut (gastritis) dari respons tubuh terhadap bakteri itu sendiri dan sitotoksin yang disebut Vac-A, zat kimia yang dihasilkan oleh bakteri.

Periset juga mengatakan asam lambung merangsang bakteri untuk tumbuh dan menghasilkan sitotoksin, dan meningkatkan invasi lapisan perut oleh bakteri, dengan hasil peradangan, dan pembentukan ulkus. Penyelidik lain telah menunjukkan bahwa bakteri dan produk mereka menyebabkan perubahan pada sel yang melapisi perut dan dikaitkan dengan  kejadian kanker lambung, walaupun ini jarang terlihat.

Frekuensi orang yang terinfeksi entah bagaimana berhubungan dengan ras. Sekitar 60% orang Hispanik dan sekitar 54% orang Amerika Afrika memiliki organisme terdeteksi dibandingkan dengan sekitar 20% sampai 29% orang kulit putih Amerika. Di negara berkembang, anak-anak sangat sering terinfeksi.

Kekebalan tubuh yang baik turut berperan dalam proses infeksi bakteri, untuk itu penting untuk memilki kekebalan tubuh yang baik. MANGOSTEEN MIX merupakan herbal berkhasiat yang dapat membantu ada menjaga daya tahan tubuh. Segera konsumsi MANGOSTEEN MIX secara rutin.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com