News & Events

h pylori 6

PERKIRAAN KESEMBUHAN PASIEN DENGAN INFEKSI H PYLORI?

Posted by Ernest Admin on Thursday, 13, July, 2017


Perkiraan kesembuhan pasien dengan infeksi h pylori. Infeksi Helicobacter pylori terjadi ketika sejenis bakteri yang disebut Helicobacter pylori (H. Pylori) menginfeksi pencernaan Anda. Hal ini biasanya terjadi pada masa kanak-kanak. Infeksi ini merupakan penyebab umum ulkus peptikum, infeksi H. pylori dapat terjadi pada lebih dari separuh orang di dunia.

Perkiraan kesembuhan pasien dengan infeksi h pylori. Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa mereka menderita infeksi H. pylori, karena mereka tidak pernah sakit karenanya. Jika Anda mengembangkan tanda dan gejala ulkus peptikum, dokter Anda mungkin akan melakukan pemeriksaan untuk infeksi H. pylori. Jika Anda menderita infeksi H. pylori, bisa diobati dengan antibiotik.  Bila pengobatan tepat dan cepat, perkiraan kesembuhan pasien dengan infeksi h pylori umumnya baik.

Banyak infeksi ringan dan hanya sedikit yang menghasilkan gejala. Perkiraan kesembuhan pasien dengan infeksi h. pylori sangat baik. Pasien dengan gejala yang lebih serius yang diobati dengan tepat biasanya memiliki prognosis yang baik walaupun sampai 20% mungkin memiliki reoccurrence infeksi. Mereka yang menderita bisul yang memiliki pemberantasan infeksi efektif menyembuhkan luka mereka dengan baik (dengan jaringan parut yang biasanya kecil di jaringan).

Infeksi yang tidak diobati dan parah memiliki prognosis yang lebih dijaga karena kerusakan luas dapat terjadi pada perdarahan, jaringan parut, anemia, dan hipotensi (tekanan darah rendah) yang terjadi. Beberapa pasien dengan gejala ini akan mati jika tidak diobati dengan cepat. Sekitar 1% orang dengan infeksi terus mengalami kanker lambung. Periset telah menyarankan agar memungkinkan penggunaan inhibitor khusus yang akan menghambat bakteri menempel pada lapisan jaringan lambung perut.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com