News & Events

terapi1

BAGAIMANA PENANGANAN UNTUK TESTOSTERON RENDAH?

Posted by Ernest Admin on Monday, 6, March, 2017


Pengobatan tergantung pada penyebabnya. testosteron rendah yang menyebabkan gejala biasanya diobati dengan hormon testosteron. Ini disebut penggantian testosteron. Anda bisa mendapatkannya dengan cara yang berbeda, seperti di suntikkan, melalui patch atau gel pada kulit, atau tablet yang harus Anda tempatkan antara pipi dan gusi.

Cara lain untuk mengatasi testosteron rendah Anda adalah melalui pil yang diminum secara oral. Pil ini tidak mengandung testosteron. Sebaliknya mereka jenis lain dari obat yang bekerja dengan baik untuk meningkatkan kadar testosteron. Mereka termasuk obat-obatan seperti clomiphene dan letrozole.

Penggantian testosteron dapat meningkatkan gairah seksual Anda, meningkatkan massa otot Anda, dan membantu mencegah keropos tulang/ osteoporosis. Banyak pria dengan kadar testosteron rendah melaporkan bahwa mereka merasa lebih baik dan memiliki lebih banyak energi saat mengambil terapi hormon testosteron. Testosteron juga dapat digunakan untuk mengobati beberapa pria yang memiliki masalah ereksi.

Dalam melakukan terapi ini, terapis Anda akan mengawasi kadar hormon testosteron secara ketat untuk memastikan kadar hormon tidak menjadi terlalu tinggi. Perlu diketahui bahwa terapi ini belum tentu bisa dijalani oleh semua pria. Seorang pria yang diduga atau diketahui mengidap kanker prostat atau kanker payudara, penyakit ginjal, hati, atau penyakit jantung dianjurkan untuk tidak melakukan terapi ini karena dapat meningkatkan risiko komplikasi terhadap penyakit yang dideritanya tersebut.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com