News & Events

sperma

BAGAIMANA PASAK BUMI MENINGKATKAN KUALITAS SPERMA?

Posted by Ernest Admin on Tuesday, 21, March, 2017


Bagaimana pasak bumi meningkatkan kualitas sperma? Sebuah mekanisme yang mungkin dari aksi pasak bumi meningkatkan kualitas sperma yang dikukur berdasarkan peningkatan jumlah sperma dan sel spermatogenik adalah melalui penekanan efek estrogen. Ekstrak ini tidak berpengaruh pada motilitas sperma yang tampaknya dimediasi oleh mekanisme lain. Pada percobaan volume sperma tidak diteliti. Eurycomanone telah ditemukan di testis tikus setelah pemberian ekstrak dalam jangka waktu lama, menunjukkan bahwa ia dapat mencapai lokasi ini dan disinyalir bahwa mungkin memiliki efek akumulasi.

Secara in vitro, Pasak bumi pada dosis 2.5 ug / mL (berdasarkan 200mg dosis yang digunakan dalam intervensi manusia dan dengan asumsi manusia laki-laki 80kg) gagal menemukan pengaruh pada vitalitas sperma, oksidasi (melalui ROS) atau reaksi akrosom dan tidak ada hasil yang dapat diamati hingga dosis 20ug / mL.

Pasak bumi juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan viskositas mani pada orang sehat yang diberi 200mg pasak bumi (Eurycoma longifolia), dan dapat meningkatkan jumlah sperma pada mereka yang diklasifikasikan sebagai ‘tidak cukup subur’ untuk menghasilkan keturunan.

Penelitian ini menggunakan 200 mg dan menemukan pasak bumi meningkatkan kualitas sperma dengan peningkatan konsentrasi sperma dari 65,5% dalam waktu 9 bulan (dengan tingkat peningkatan yang lebih rendah saat diukur pada 3 dan 6) sedangkan peningkatan 19,3% dalam volume mani mencatat gagal mencapai signifikansi statistik.

Selama 9 bulan, kira-kira dua kali lebih banyak sperma dipamerkan memiliki morfologi normal (dari 5,28 +/- 0,66 pada awal menjadi 10,29 +/- 2,52 pada 9 bulan, dengan manfaat dilihat dari potensi yang sama pada 6 bulan).

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com