News & Events

pompa3

BAGAIMANA MENINGKATKAN PRODUKSI ASI POMPA

Posted by Ernest Admin on Wednesday, 22, February, 2017


Jika anda mulai terjun dalam kesibukan anda dan mulai rutin memompa ASI untuk bayi anda (tidak menyusui secara langsung), ada beberapa tips yang harus diperhatikan supaya produksi susu anda tidak lantas menurun akibat tidak adanya rangsang pengisapan langsung dari bayi. Produksi ASI pompa tentu bisa ditingkatkan bila anda tau trik nya.

Refleks pengeluaran ASI anda dipengaruhi oleh bayi anda, jadi coba dengarkan rekaman suaranya, foto bayi anda atau mencium wangi pakaian atau selimut bayi anda sebelum memompa. Hal ini diketahui dapat membantu refleks pengeluaran ASI anda. Ambilah baju atau perlengkapan bayi yang mengingatkan anda sehingga anda tidak berpikir sedang memompa melainkan memberikan ASI secara langsung. Rasa yang tidak nyaman dan belum terbiasa membuat  ibu kesulitan memerah ASI. Beberapa ibu yang memompa ASI merasa terbantu dengan wangi bayi yang khas atau pakaian bayi, bawalah ketika akan memompa agar ASI pompa anda lancar.

Faktor lain yang dapat membantu kelancaran ASI pompa anda adalah keteraturan. Jadwalkan waktu memompa, dengan begitu tubuh akan berusaha mengikuti jadwal biologis anda. Memompa mengikuti jadwal juga memungkinkan anda memilih tempat yang nyaman serta menyediakan peralatan yang anda butuhkan.

Bila produksi ASI anda belum memuaskan, kini telah hadir ASIMOM! Herbal pelancar ASI untuk anda ibu-ibu cerdas yang peduli kesehatan. ASIMOM adalah ekstrak biji Fenugreek yang dikombinasi dengan daun katuk. Kedua herbal ini telah digunakan secara empiris sebagai pelancar ASI. Peningkatan produksi ASI dapat anda rasakan dalam waktu 24- 72 jam setelah mengkonsumsi ASIMOM. Yuk bu, jangan ketinggalan ASIMOM-nya!

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com