News & Events

suhu 2

BAGAIMANA MENGUKUR SUHU MELALUI MULUT

Posted by Ernest Admin on Sunday, 23, July, 2017


Bagaimana mengukur suhu melalui mulut. Suhu mulut adalah saat mulut digunakan untuk mengukur suhu tubuh Anda. Suhu mengukur panas tubuh. Termometer digunakan untuk mengukur suhu melalui mulut Anda. Mengukur suhu melalui mulut sebaiknya dilakukan pada seseorang berusia 5 tahun atau lebih dapat .

Termometer digital digunakan untuk mengambil suhu mulut. Ini adalah perangkat genggam kecil dengan “jendela” yang menunjukkan suhu Anda dalam angka. Ada banyak jenis termometer digital. Kebanyakan termometer digital mudah digunakan dan mengukur suhu tubuh dalam hitungan detik. Bacalah petunjuknya secara seksama sebelum menggunakan termometer digital Anda. Termometer digital dapat dibeli di toko kelontong, obat-obatan, atau toko perlengkapan medis.

Cara mengambil suhu mulut Oral (melalui mulut) adalah metode yang paling umum untuk mengambil suhu. Agar Anda mendapatkan pembacaan yang akurat, orang tersebut harus bisa bernafas melalui hidungnya. Jika hal ini tidak memungkinkan, gunakan rektum, telinga, atau ketiak untuk mengambil suhunya.

  • Tempatkan termometer di bawah lidah, hanya ke satu sisi tengah.
  • Minta orang untuk menutup bibirnya erat-erat di sekitarnya. Biarkan termometer di tempat untuk jumlah waktu yang dibutuhkan.
  • Tunggu selama beberapa saat. Beberapa termometer digital memberikan serangkaian bunyi bip pendek saat pembacaan selesai. Lepaskan termometer dan bacalah.
  • Bersihkan termometer digital dengan air sabun yang sejuk dan bilas sebelum Anda menyimpannya.

Sumber:

https://www.drugs.com/cg/how-to-take-an-oral-temperature.html

http://www.webmd.com/first-aid/body-temperature#4

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com