News & Events

malformasi 8

BAGAIMANA MALFORMASI ARTERI VENA TERBENTUK?

Posted by Ernest Admin on Tuesday, 10, October, 2017


Bagaimana malformasi arteri vena terbentuk? Malformasi arteriovena otak (AVM) adalah jalinan pembuluh darah abnormal yang menghubungkan arteri dan vena di otak. Arteri bertanggung jawab untuk membawa darah kaya oksigen dari jantung ke otak. Vena membawa darah yang miskin oksigen ke paru-paru dan jantung. AVM Otak mengganggu proses vital ini. Yuk kita pelajari bagaimana malformasi arteri vena terbentuk?

Malformasi arteriovenosa dapat berkembang di mana saja di tubuh Anda tetapi terjadi paling sering di otak atau tulang belakang. Meski begitu, AVM otak jarang terjadi dan mempengaruhi kurang dari 1 persen populasi. Kebanyakan orang dilahirkan bersama mereka, tapi kadang-kadang bisa terbentuk di kemudian hari. Mereka jarang diwariskan di antara keluarga secara genetis. Penyebab AVM otak tidak diketahui, namun para periset percaya bahwa sebagian besar AVM otak muncul saat perkembangan janin.

Biasanya, jantung Anda mengirimkan darah kaya oksigen ke otak Anda melalui arteri. Arteri memperlambat aliran darah dengan melewatkannya melalui rangkaian jaringan pembuluh darah yang semakin kecil, berakhir dengan pembuluh darah terkecil (kapiler). Kapiler perlahan mengirimkan oksigen melalui dinding tipis dan berpori ke jaringan otak sekitarnya.

Darah tanpa oksigen kemudian masuk ke pembuluh darah kecil dan kemudian masuk ke pembuluh darah yang lebih besar yang mengalirkan darah dari otak Anda, mengembalikannya ke jantung dan paru-paru Anda untuk mendapatkan lebih banyak oksigen. Arteri dan vena dalam AVM kekurangan jaringan pendukung pembuluh darah dan kapiler yang lebih kecil ini. Sebagai gantinya, hubungan abnormal menyebabkan darah mengalir dengan cepat dan langsung dari arteri ke pembuluh darah Anda, melewati jaringan sekitarnya.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com