News & Events

jerawat 9

BAGAIMANA DOKTER ANDA MENDIAGNOSIS JERAWAT?

Posted by Ernest Admin on Monday, 12, June, 2017


Bagaimana dokter anda mendiagnosis jerawat? Diagnosa jerawat sama seperti penyakit kulit lainnya adalah dengan  pemeriksaan fisik pada kulit. Dokter anda mungkin menanyakan riwayat jerawat, pemakaian produk perawatan wajah atau obat/ konrasepsi yang mengandung hormone. Bila anda penasaran bagaimana dokter anda mendiagnosis jerawat, simak artikel berikut.

Umumnya jerawat mudah dikenali bahkan oleh orang awam karena tempat muncul, bentuk lesinya bahkan angka kejadiannya pada usia tertentu yang begitu khas. Diagnosis dokter kulit biasanya diperlukan untuk penamban terapi pada kasus jerawat yang cukup berat. Pada kasus jerawat dengan nodul kistik cukup banyak, dokter biasa meresepkan antibiotik untuk menekan jumlah bakteri penyebab jerawat.

Saat mendiagnosis jerawat, dokter anda akan membedakan tingkat keparahan jerawat. Pemeriksaan pada pasien dengan jerawat/ akne vulgaris mencakup beberapa fitur berikut:

  • Jerawat komersil: Adanya komedo terbuka dan tertutup tapi biasanya tidak ada papula atau nodul inflamasi
  • Jerawat ringan: Adanya komedo dan beberapa papulopustula
  • Sedang jerawat: Adanya komedo, papula inflamasi, dan pustula; Sejumlah besar lesi hadir daripada pada jerawat inflamasi yang lebih ringan
  • Nodulocystic acne: Adanya komedo, lesi inflamasi, dan nodul besar berdiameter lebih dari 5 mm; Jaringan parut seringkali terlihat jelas

Bila anda termasuk sering mengalami masalah jerawat, kini ada suplemen yang mungkin dapat membantu. Rutinlah mengkonsumsi MANGOSTEEN MIX. Wah apa hubungannya suplemen kulit manggis dan perbaikan jerawat ya? MANGOSTEEN MIX membantu melancarkan regenerasi sel, termasuk sel- sel dikulit wajah. Ini akan mengurangi sumbatan pori-pori dan wajahpun terhindar dari jerawat.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com