News & Events

impotensi1

BAGAIMANA DIABETES MEMPENGARUHI KEHIDUPAN SEKSUAL ANDA

Posted by Ernest Admin on Wednesday, 15, March, 2017


Sudah bukan rahasia lagi kalau diabetes tipe 2 dapat mempengaruhi kehidupan seksual anda. Bagaimana hal itu bisa terjadi dapat dijelaskan dalam dua poin berikut:

Kerusakan syaraf

Bagaimana kerusakan syaraf dapat berpengaruh pada kehidupan seksual anda? Diabetes dapat merusak pembuluh darah dan saraf pada alat kelamin Anda. Hal ini bisa mengakibatkan hilangnya rangsangan dan membuat sulit untuk mengalami orgasme. Perempuan juga rentan terhadap kekeringan vagina. Sekitar 1 dari 3 orang yang mengalami diabetes akan memiliki beberapa bentuk masalah seksual. Antara 35% dan 70% dari pria yang memiliki penyakit diabetes akan memiliki setidaknya beberapa derajat impotensi dalam hidup mereka.

Kerusakan syaraf pada diabetes disebut Neuropati diabetes. Neuropati diabetes menyebabkan mati rasa, nyeri, atau kurangnya kepekaan pada alat kelamin. Ini dapat menyebabkan disfungsi ereksi, menghambat orgasme atau membuat sulit untuk merasakan rangsangan seksual. Efek samping ini dapat membuat seks menyakitkan atau tidak memuaskan.

Penurunan Libido

Masalah seksualitas lain pada orang dengan diabetes tipe 2 adalah penurunan libido, atau hilangnya dorongan seks. Ini bisa membuat frustasi jika seseorang memiliki libido dan kehidupan seks yang memuaskan sebelum diagnosis diabetes tipe 2. Penyebab libido rendah yang terkait dengan diabetes tipe 2 meliputi:

  • Efek samping dari obat untuk tekanan darah tinggi atau depresi
  • Kelelahan ekstrim
  • Kekurangan energi
  • Depresi
  • Perubahan hormonal
  • Masalah stres, kecemasan, dan hubungan

Bagi anda yang memiliki masalah dengan diabetes kini telah hadir DIACHOL, jamu fermentasi yang terbuat dari ekstrak mahkota dewa, sambiloto, asitaba dan mengkudu. DIACHOL telah terbukti efektif menurunkan gula darah yang tinggi dan mencegah diabetes. Jangan biarkan diabetes mempengaruhi kehidupan seksual anda, cegah diabetes dari sekarang!

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com