News & Events

yoghurt1

BAGAIMAN MEMILIH YOGHURT UNTUK MENCEGAH DIARE? Part 2

Posted by Ernest Admin on Saturday, 11, February, 2017


Selain bakteri hidup atau probiotik ada hal- hal lain yang bisa kita pertimbangkan saat memilih yoghurt, terutama untuk mengurangi gejala diare. Beberapa diantaranya adalah:

Pilihlah Yoghurt Yunani

Gula alami dalam susu Рlaktosa Рadalah alasan utama produk susu harus dihindari jika Anda mengalami diare. Diare membuat Anda sementara tidak toleran terhadap laktosa, tapi yogurt dapat membuat Anda merasa lebih baik lebih cepat, menurut  National Digestive Disease Information Clearinghouse. Sekali lagi, kuncinya adalah untuk memilih merek yang mengandung kultur aktif dan hidup. Bakteri ini memecah beberapa laktosa selama fermentasi, dan mereka terus mengubah laktosa menjadi asam laktat dalam usus Anda, sehingga yoghurt baik-ditoleransi. Yoghurt Yunani adalah pilihan terbaik karena telah tersaring untuk menghilangkan sejumlah besar cairan yang mengandung laktosa.

Hati-hati Pemanis Buatan

Pemanis buatan dapat memiliki efek pencahar, termasuk menyebabkan diare, kembung dan gas. Efek samping yang tidak menyenangkan, mungkin dihasilkan dari produk sampingan yang tersisa sebagai hasil metabolisme pemanis, yang menyebabkan diare dengan menarik air tambahan ke dalam usus Anda. Pemanis yang paling mungkin untuk menciptakan masalah adalah gula alkohol dan Tagatose, yang terbuat dari laktosa. Gula alkohol yang paling umum digunakan termasuk sorbitol, xylitol dan manitol, Beberapa gula buatan lain adalah maltitol, laktitol, isomalt, erythritol dan terhidrogenasi hidrolisat pati.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com