News & Events

susu

ASI DIBANDING SUSU-FORMULA, PILIH MANA?

Posted by Ernest Admin on Saturday, 28, January, 2017


Dewasa ini sering kita lihat berbagai merek susu-formula untuk bayi dijual dipasaran, namun sebenarnya baik tidak sih susu-formula untuk bayi? Bagaimana bila dibandingkan dengan ASI? Mana yang lebih baik yaa? Berikut sedikit ulasan mengenai perbandingan susu-formula dan ASI.

  • Susu-formula bisa lebih sulit untuk dicerna bayi Anda. Untuk kebanyakan bayi, terutama bayi prematur, susu-formula lebih sulit untuk dicerna dibandingkan ASI. Formula ini terbuat dari susu sapi, dan sering membutuhkan waktu pencernaan bayi menyesuaikan diri mencernanya.
  • Hidup dapat lebih mudah bagi Anda ketika Anda menyusui. Menyusui mungkin tampak seperti membutuhkan usaha lebih dibanding susu formula pada awalnya. Tapi menyusui dapat membuat hidup Anda lebih mudah setelah Anda dan bayi Anda dapat menjalani rutinitas ini dengan ketika Anda menyusui, tidak ada botol dan dot yang harus disterilkan. Anda tidak harus membeli, mengukur, dan mencampur susu-formula. Dan tidak ada botol yang harus dihangatkan di tengah malam! Bila Anda menyusui, Anda dapat memuaskan rasa lapar bayi Anda segera.
  • Tidak membutuhkan susu-formula dan makan persediaan dapat menelan biaya lebih dari 18 juta setiap tahun. Menyusui bayi juga memungkinkan bayi menjadi jarang sakit, yang dapat membantu menjaga biaya kesehatan bayi Anda lebih rendah.
  • Menyusui membuat ibu dan bayi dekat. Kontak fisik penting untuk bayi yang baru lahir. Ini membantu mereka merasa lebih aman, hangat, dan terhibur. Ibu juga mendapatkan keuntungan dari kedekatan ini. Kontak kulit ke kulit meningkatkan hormon Oksitosin adalah hormon yang membantu aliran ASI dan dapat menenangkan ibu.

Nah ibu ayo rajin rajinlah menyusui bayi anda, agar produksi asi lancar, konsumsilah ASIMOM, herbal pencar asi yang telah terbukti dapat melancarkan produksi asi anda. Asi lancar ASIMOM solusinya!

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com