News & Events

lemak putih

APAKAH YANG DIMAKSUD DENGAN LEMAK PUTIH? Part 2

Posted by Ernest Admin on Tuesday, 16, May, 2017


Apakah yang dimaksud dengan lemak putih? Lemak putih adalah salah satu jenis lemak yang mengandung droplet lipid tunggal dan memiliki lebih sedikit mitokondria dan pembuluh darah, sehingga berwarna putih.

Berikut adalah berapa banyak lemak putih yang dimiliki orang dengan berat badan normal: Kisaran lemak tubuh pria adalah 15 sampai 25 persen; Perempuan adalah 15 sampai 30 persen. Orang dengan berat 154-pon akan menghasilkan sekitar 20 pon lemak. Satu pon lemak yang tersimpan mengandung sekitar 4.000 kalori, jadi 20 pon memiliki penyimpanan energi 80.000 kalori. Jika Anda membutuhkan 2.000 kalori untuk hidup per hari, Anda akan bertahan sekitar 40 hari di sebuah pulau terpencil. Angka-angka ini tidak dimaksudkan untuk menjadi sempurna atau tepat, namun sebaliknya, memberi Anda gagasan umum yang cukup menggambarkan.

Anda menghasilkan lemak ini dengan: mengkonsumsi terlalu banyak kalori dan mengeluarkan terlalu sedikit kalori. Intinya: Lemak yang berwarna putih sangat penting bagi kelangsungan hidup kita. Yang menjadi masalah adalah berapa banyak dan di mana lokasinya. Anda ingin mengendalikan tingkat lemak visceral Anda (menjaga lingkar pinggang Anda kurang dari 35 inci jika Anda wanita, dan kurang dari 40 inci jika Anda laki-laki) dan jagalah total lemak tubuh Anda dalam rentang normal untuk masing-masing jenis kelamin.

Apakah lemak putih berinteraksi dengan lemak coklat? Sebaiknya kamu percaya. Penelitian baru menunjukkan bahwa ketika orang makan berlebihan, mereka tidak hanya meningkatkan jumlah total lemak berwarna putih mereka, namun konsumsi berlebihan menyebabkan lemak coklat mereka menjadi tidak berfungsi dan tidak mampu membakar kalori.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com