News & Events

omega 3

APAKAH SAYA PERLU SUPLEMEN UNTUK MEMPERBAIKI RA?

Posted by Ernest Admin on Sunday, 2, April, 2017


Apakah saya perlu suplemen untuk memperbaiki RA. Dokter anda mungkin menyarankan penggunaan suplemen untuk memperbaiki RA. Omega 3 merupakan suplemen yang cukup sering direkomendasikan sebagai suplemen untuk memperbaiki RA. Omega 3 diketahui bahkan bisa membantu Anda mengurangi obat anti-inflamasi. Minyak biji borage juga dapat menghilangkan rasa sakit bersama dengan obat-obatan RA Anda. Pastikan Anda selalu memberitahu dokter Anda sebelum Anda mengambil suplemen apapun.

Asam lemak omega-3 ditemukan dalam kenari, canola dan minyak kedelai, dan ikan Coldwater seperti salmon dan tuna. Suplemen minyak ikan juga merupakan sumber yang baik dari omega-3 – lemak yang memainkan peran penting dalam menjaga sel-sel sehat di seluruh tubuh, termasuk sendi. Mereka juga mendorong produksi bahan kimia yang membantu mengendalikan peradangan pada sendi, aliran darah, dan jaringan.

Karena sifat anti-inflamasi, cukup banyak penelitian yang telah dilakukan melihat efek dari omega-3 pada rheumatoid arthritis. Beberapa studi telah melaporkan perbaikan dalam kekakuan pagi hari dan nyeri sendi dengan asupan rutin suplemen minyak ikan selama tiga bulan. Suplemen minyak ikan yang berasal dari ikan berpotensi mengandung merkuri, PCB, dan pestisida. Pastikan Anda membeli merek yang telah teruji bebas dari pestisida, PCB, dan merkuri.

Suplemen minyak ikan pasti mengandung DHA (docosahexaenoic acid) dan EPA (eicosapentaenoic acid). Para ahli menyarankan Anda mengambil 1 sampai 3 gram per hari – tetapi tidak lebih dari 3 gram sehari – DHA dan EPA ditambahkan bersama-sama. Ini biasanya sekitar 3-10 gram total minyak ikan per hari. Tetapi pastikan untuk membaca label produk untuk mengetahui dengan pasti.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com