News & Events

denyut 4

APA SAJA YANG MEMPENGARUHI TES DETAK JANTUNG ANDA

Posted by Ernest Admin on Saturday, 8, July, 2017


Apa saja yang mempengaruhi tes detak jantung anda. Anda mungkin tidak dapat merasakan denyut nadi atau menghitung denyut nadi Anda dengan benar jika Anda punya masalah kesehatan tertentu atau tidak menerapkan cara memeriksa yang baik.

Berikut beberapa hal yang dapat mempengaruhi tes detak jantung anda:

  • Memiliki sensasi berkurang di jari-jari Anda akan¬†mempengaruhi tes detak jantung karena tes ini dilakukan menggunakan jari-jari anda.
  • Tidak menggunakan jumlah tekanan yang tepat. Terlalu banyak tekanan dapat memperlambat denyut jantung, dan terlalu sedikit tekanan yang bisa menyebabkan Anda kehilangan beberapa ketukan.
  • Apakah mencoba untuk mengambil pulsa Anda di daerah yang ditutupi oleh terlalu banyak otot atau lemak.
  • Gunakan ibu jari untuk mengambil denyut nadi. Ibu jari Anda memiliki denyut nadi sendiri, yang akan mengganggu penghitungan Anda.
  • Bergerak terlalu banyak saat mencoba mengambil denyut nadi Anda.

Banyak orang melakukan pemeriksaan denyut nadinya selama atau setelah berolahraga, untuk memeriksa detak jantung mereka dan untuk mengetahui apakah mereka berolahraga dengan kecepatan yang sehat. Detak jantung Anda (denyut nadi) selama dan setelah berolahraga akan lebih tinggi daripada denyut jantung istirahat Anda.

Hubungi dokter Anda jika detak jantung Anda tidak turun dalam beberapa menit setelah Anda berhenti berolahraga. Saat Anda terus berolahraga secara teratur, detak jantung Anda tidak akan naik setinggi yang pernah Anda alami dengan jumlah usaha yang sama. Ini adalah tanda bahwa Anda menjadi lebih bugar.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com