News & Events

jerawat 7

ANGKA KEJADIAN JERAWAT: SEBERAPA SERINGKAH MUNCULNYA JERAWAT?

Posted by Ernest Admin on Friday, 9, June, 2017


Angka kejadian jerawat. Seberapa seringkah munculnya jerawat? Jerawat tentu sudah tidak asing lagi sebagai masalah kulit wajah yang sering diperbincangkan. Orang-orang (biasanya para wanita) berbondong-bondong mendatangi dokter kulit untuk menghilangkan jerawat (atau bekas jerawat) mereka. Karena hampir setiap orang pernah menderita penyakit ini maka sering dianggap sebagai kelainan kulit yang timbul secara fisiologis.

Berbicara mengenai angka kejadian jerawat, dermatologists (spesialis kulit) mengatakan bahwa kira-kira tiga perempat anak berusia antara 11 sampai 30 tahun akan mengalami jerawat pada suatu waktu. Jerawat dapat mempengaruhi orang dari semua ras dan segala umur. Ini paling sering menyerang remaja dan dewasa muda, meski ada orang berusia lima puluhan yang masih berjerawat. Menurut Brown University, AS, sekitar 17 juta orang Amerika diperkirakan pernah mengalami jerawat pada satu waktu.

Meskipun jerawat mempengaruhi pria dan wanita, pria muda menderita jerawat lebih lama – mungkin karena testosteron, yang hadir dalam jumlah lebih tinggi pada pria muda, dapat membuat jerawat menjadi lebih buruk.

Jerawat adalah kondisi kulit yang paling umum di Amerika Serikat, angka kejadian jerawat bisa mencapai 50 juta orang Amerika setiap tahunnya. Jerawat biasanya dimulai pada masa puber dan mempengaruhi banyak remaja dan dewasa muda, namun bisa terjadi pada setiap tahap kehidupan. Sekitar 85 persen orang berusia antara 12 dan 24 mengalami setidaknya jerawat minor. Biaya yang terkait dengan perawatan jerawat melebihi $ 3 miliar.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com