FAQ

Q : Dimana bisa mendapatkan produk DIACHOL ?
A : Diseluruh Apotek dan toko obat terdekat di kota anda (Bandung, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Bali, Lombok). Anda juga bisa membeli secara online dengan menghubungi customer service kami
Q : Kapan sebaiknya DIACHOL diminum ?
A : Pagi, Siang atau Sore 1 jam sebelum makan untuk anda yang tidak mempunyai riwayat sakit maag. Jika anda mempunyai riwayat sakit maag maka DIACHOL dapat diminum setengah jam setelah makan.
Q : Bagaimana jika sedang mengkonsumsi obat dokter ? Apakah boleh konsumsi DIACHOL ?
A : DIACHOL bisa dikonsumsi sebagai mendamping pengobatan medis, bagi pasien yang kadar gula darah / kolesterolnya diatas 200mg/dl dapat mengkonsumsi obat medis didampingi DIACHOL dengan waktu minum DIACHOL diberi jarak 2jam dari obat medis.
Q : Bangaimana Dosis konsumsi DIACHOL ?
A : Jika kadar gula darah dan kolesterol anda diatas 200mg/dl konsumsi DIACHOL 2x sehari 2 sendok makan, jika kadar gula darah dan kolesterol anda sudah kurang dari 200 mg/dl maka DIACHOL bisa dikonsumsi 2-3x sehari 1sendok makan.
Q : Bagaimana Cara Mengetahui Khasiat dari DIACHOL  yang dapat menurunkan kadar gula darah dalam 1 jam?
A : Cek kadar gula darah anda lalu catat, kemudian konsumsi DIACHOL 2 sendok makan , tunggu 1 jam sambil jalan-jalan dan jangan makan / minum apapun kecuali air putih, kemudian cek kadar gula darah anda kembali dan catat.
Q : Apakah DIACHOL aman untuk lambung?
A : Aman, karena didalam ramuan DIACHOL mengandung temulawak yang baik untuk kesehatan lambung. Namun cara konsumsinya disarankan dikonsumsi 30 menit setelah makan
Q : Apakah DIACHOL aman untuk Ibu Hamil dan Ibu Menyusui ?
A : Kami tidak menyarankan Ibu Hamil dan Ibu Menyusui untuk konsumsi DIACHOL karena DIACHOL adalah jamu fermentasi.
Q : Apakah ada batas minimal usia untuk konsumsi DIACHOL ?
A : Batas minimal dapat konsumsi DIACHOL adalah usia 12 tahun

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com